ZAHRA

TONY

Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Saudara/i

Di tempat.

Undangan Pernikahan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuuh

Dengan memohon rahmat & ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
dalam acara pernikahan dan resepsi putra-putri kami,

Zahra Undzira Kurna Putri

Putri Dari
Bapak Khurfan & Ibu Nanik Windartiningsih

Sultoni

Putra Dari
Bapak Tarwi & Ibu Warniti

Tidak ada penawar yang lebih manjur bagi dua insan yang saling mencintai dibanding pernikahan.
(HR. Ibnu Majah)

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

When & Where

Akad Nikah

Jum'at, 23 Desember 2022

Pukul 09.00 WIB - Selesai

Dusun Jahulu
RT. 003 RW. 002 No 94.
Desa Sumberan Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban

Resepsi

Jum'at, 23 Desember 2022

Pukul 13.30 WIB - Selesai

Dusun Jahulu
RT. 003 RW. 002 No 94.
Desa Sumberan Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Undangan
Pernikahan

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

KONFIRMASI KEHADIRAN

KIRIMKAN DOA DAN HARAPAN

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Herlatama
Barakallah pak toni dan bu toni semoga selalu saling melengkapi hingga maut memisahkan, aamiin
07.png
Aoura syakhib & wildam
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ Selamat zahra & suami samawa
07.png
Olivia mahardika pratiwi
Happy wedding untuk mas tony dan juga istri! Samawa ya buat berdua semoga rumah tangganya diberikan rahmat yang berlimpah. Langgeng hingga tua. Mohon maaf belum bisa hadir 😄 Sekali lagi selamaaattt buat raja dan ratu seharinya.
07.png
Dicky slawi
Selamat zahra samawa ya,jgn covid lg ya
07.png
Nurul Fajar
Happy wedding zahra🫶🏻 Sakinah mawaddah warrohmah🤲🏻 Smoga cepet diberi momongan
07.png
Shinta
Baarakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khair, Zahra dan Mas Toni. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🤗
07.png
kika
Selamat buat mbak zahra, seneng banget rasanya dapet kabar ini mba, semoga dilancarkan, menjadi keluarga samawa, bahagia dan sehat selalu😘😘😘😘
07.png
Dzikrina Farah Adiba
Zahra, aku turut berbahagia atas pernikahanmu. Semoga dilancarkan, menjadi keluarga yang samawa, dan bahagia langgeng selamanya. Aamiin 🤗🤗🤗
07.png
Dz Syf
Barakallahulaka wa baraka 'alay ka wa jama'a baynakumaa fii khair buat Zahra dan suamiii, semoga kehidupan rumah tangganya senantiasa sakinah mawaddah wa rohmah, selamat menempuh medan juang yang baru ❤❤
07.png
Aku Agus
Baarakallaahulakumaa wa baraka'alaykumaa wa jama'a baynakumaa fii khayr Ndang das des bang Ton 🤭
07.png
Desi AW
Maasyaallah.. Semoga dilancarkan hingga hari-H Sakinnah mawadah warohmah till jannah yaa Mas Toniii & Mbak Zahraa🥰
07.png
Annisa Liandre
Waahhh selamat zahraaaa. Semoga lancar semuanya 😘
07.png
Ichooo
Barakallahulaka wabarakaalaika wajama'abaynakuma fii khoir...selamaaat mas toniii dan istriii...so happy 😍😍😍😍
07.png
Nisrina A Izzah sekeluarga
Barakallah... Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.... Aamiin...
07.png
Naila Zhafirah
Barakallah kak zahra &mas, semoga lancar sampe hari H yh kak, dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahma.... Aminn😊
07.png
Lita Alianti
Barakallah Mas Tonton & Mbak, lancar sampai hari H ya, happily ever after kalian 🕊️
07.png
Karisma Enggar
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'bainakuma fii khoiir, semoga lancar acaranya samapi hari H dan semoga mas Toni dan calon istri mnjadi keluarga sakinah mawadah warahmah until Janah...aamiin
07.png
Dwinita dan keluarga
Barakallah ms toni, semoga lancar acaranya sampai hari H dan semoga nanti menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah until Jannah. Aamiin yaAllah
07.png
Erwinda
Barakallahu lakuma selamat pak Toni dan calon istri semoga dilancarkan segala urusannya sampai hati H
07.png
Ewit
Alhamdulillah, Barakallahu lakuma 🥰🥰 Selamat ya mb Zahra semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga nantinya menjadi keluarga yang samawa aamiin yra 😇.. Ditunggu kedatangannya di tarakan y mb Zahra....
07.png
Achmad Budi yanto
Sugeng lumebeting balewisma. Yakinaken pernikahan niki amargi kehendakipun Allah. Nggeh, mugi-mugi pernikahan saget saklawase lan dados pengabdian marang Allah...mugi tansah tepak, kepenak nggeh yukkk
07.png
Mbak Aini dan Mas Albi di Solo
Selamat zahra dan mas tony.. Barakallah.. selamat menempuh ibadah terpanjang, sehat selalu.. bahagia selalu.. 🙂
07.png
Yuny H
Alhamdulillh Selamat yaaa my twin zaraaa semoga berbahagia 🥰. Maaf yaa belum bisa hadirr jarak kita terlalu jauh wkwk tapii doakuu pastii sampai mau sejauh apapun 😄
07.png
RENDY ALBERTO SILALAHI
Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA zahra dan suami.. 😇
07.png
Dedaaa
Sakinah Mawadah Warahmah yaaa twin Bahagia slalu yaaaa 🥺♥️
07.png
DEPE
Jaga kesehatan ya pe
07.png
DEPE
Maasyaallah tabarakallah jupeee.. Semoga dilancarkan menuju hari H ya pe, semoga selalu dilimpahkan kasih sayang dan selalu diberkahi dalam setiap langkah, dan dijadikan keluarga yg sakinah mawaddah dan Rohmah Selamat menjalankan ibadah sepanjang masa pe.. 💕💕
07.png
Adimas Achmaditya
Barakallah zahra 😁 ,selamat menempuh hidup baru mayoret SD kami ..semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah .aminn ,semoga semua kebahagiaan selalu menyertai rumah tangga teman kecilku ini ya 🤲🏻🫶🏻.maaf atas ketidak hadiranya ya dikarenakan jarak dan kesibukan temanmu ini 🙏🏻 ,tapi doaku selalu menyertai kebahagiaan kalian .selamat sekali lagi ra ..
07.png
Firda Oktavia
Happy wedding Zahra. Barakallah..
07.png
Ainun Sakinah
Alhamdulillah ra,samawa dengan suami.di lancarkan sampai hari H bestie dan bahagia selalu.
07.png
Annora Dea
MasyaAllah tabarakallah, selamat menempuh hidup baru yaa zahra… Menjadi keluarga yang samawa, dan jodoh dunia akhirat aamiin…
07.png
Vitha
Samawa yah Zahra sayanggg & Suami Bahagiaaaaa teruss dekk cantikkku🫶🏻🫶🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
07.png
Meliyana Rafnalita
Selamat yaa zahraa, bahagiaa selaluu. Acaranya jauh banget gak bisa datang hehhe y
07.png
Muhammad Nandita Umar
Alhamdulillah,, tabarakallah sudah laku kawan ku dari SD hingga saat ini.. Selamat Zahra atas hari pernikahannya semoga msenjadi sakinah mawaddah warahmah,, semoga di lancarkan semua segala urusannya. mohon maaf atas ketidak hadirannya kawan ku,, di karenakan urusan pekerjaan dan jarak hingga tidak dapat hadir di acara yang berbahagia ini.. saya ucapkan selamat atas pernikahannya ya
07.png
Bu Inna Utasa Tarakan
Teruntuk anakku zahra... Ibu inna ikut bahagia dengan acara walimahmu anakku... Teriring doa untukmu dan calon suamimu insya Allah segala urusanmu dilancarkan, berkah perkawinanmu sakinah mawaddah wa rahmah until jannah, kalo ada di tarakan jangan lupa kabar² ya nak... Bu inna tdk bisa hadir diacara kakak zahra sekali lagi selamat menempuh kehidupan baru bahagia selalu menyertai mu anakku 😘😘😘
07.png
Bella alvianita
MasyaAllah semoga lancar zahra sampai hari H ❤️
07.png
Antik
Masyaallah kaka zahraaa barakallahhh semoga menjadi keluarga SAMARA😍 semoga di lancarkan segalanya 🥰🥰
07.png
Alya handayani
Masyaallah cantikkkuuu lancar smpe hari h yaaaaa
07.png
Yasmin
Mashallah Tabarakallah dilancarkan semua urusan acaranya ya mba zahra🥺🤍 sehat2 selalu , kelak menjadi pasangan yg samawa, berkah terus kehidupannya aamiin❤️❤️❤️
07.png
inas faizah
mashaAllah, barakallah mba zahra & mas toni, lancar-lancar semuanya, aamiin. selamat menempuh ibadah panjang dg berjuta-juta pahala, semoga selalu dipayungi berkah dari Allah, sakinah mawaddah warahmah. aamiin 🤲. aaaa sayang mba zahra, bahagia bgtt dgr ini 🥺🤗, semoga kita ketemu lagi xixi, miss u so! 💖💖
07.png
Mida
Alhamdulillah akhirnyaa setelah perjalanan yg panjang yaaak selamaat raaa~ semoga segala persiapan dan acaranya dilancarkan😆😆
07.png
Desy Nur Imawati
MasyaAllah selamat berbahagia zahra dan calon suami.... Semoga dilancarkan acaranya sampai hari acara yaaa, jaga kesehatan wkwkwks semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warahmah. Aamiin.. Aamiin YRA
07.png
Rahmi Windhy Astari
MasyaAllah Tabarakallah mbaa zaaaaaa, akhirnyaa hari yang dinanti segeraa tiba yaa, semoga dimudahkan dan dilancarkan acaranya . Sakinah mawadaah warrahmah mba zahra dan mas toni💕
07.png
Mas kur
Widiihh.. Selmat yak...ihiirr Lancar sampai maut memisahakan.. Lekas dpat momongan... 5 anak cukup lah ge tim futsal ...
07.png
Gutluck Jihan
Alhamdulillah, Barakallahu 🥰🥰 Selamat ya Zahra semoga dilancarkan hari H dan semoga nantinya menjadi keluarga yang samawaba aamiin yra 😇
07.png
Dz
Barakallahulaka wa baraka 'alayka wa jama'a baynakumaa fii khair Zahra dan calon suamii, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah, semoga diberikan kelancaran, dan kemudahan disetiap niat baiknya. Selamat menempuh medan juang baru yakkk
07.png
Ning dan pasangan yg belum ketemu😂😂
Barakallah tukang karaoke😂😂 baik-baik jadi istri, mas toni juga baik- baik jadi suami.. Semoga jadi keluarga yg diberkahi😌😌 apalagi ya.. Snacknya bisa dikirimin gak sih kan aku nggak ke Tubann🤣🤣
07.png
Azzah Juharida
Barakallah shayy... Akhirnya perjalanan panjangnya berlabuh juga. Semoga semua dimudahkan dan selalu diberkahi oleh Allah. Doa terbaik untuk kedua calon mempelai. Jangan lupa, kalau kapan2 ke jogja berkabar ya shayy 🌻
07.png
Mas Ed
Weeeh kok gk weekend si 🥲, ya udh doa mas utkmu dek. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aamiiin Lancar2 ya acaranya tanpa kendala. Aamiin
07.png
Kamila
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'bainakuma fii khoiir, Lancar semua urusannya ya beb dan mas thoni🤗
07.png
Aam
Hai mbak zahraa, selamat berbahagia ya mbak di hari paling bahagia sekali seumur hidup ini Semoga pernikahan ini menjadikan kalian saling memahami , saling mengisi. Awal pernikahan akan selalu ada badai tapi ketika kalian saling percaya insya Allah semua ujian pasti terlewati Bismillah dengan ridho Allah ya mbakkk langgeng sampai maut✨
07.png
Farah Afifah
Hai kak! Happy wedding 🥰🥰🥰 Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin 🤲🏻🤲🏻 Ikut seneng, akhirnya kamu selangkah lagi menuju halal dengan pasangan mu. Jadi istri yang sholeha yaa, cantik ❤️❤️ Jangan ragu untuk ngajak meet up bareng lagi, ehee Tapi maaf sekali, seperti nya aku gabisa datengin acara bahagia mu ini karena ada beberapa hal yang harus aku kerjakan. Semoga kalian bahagia terus sampai nanti tua !!!! Aamiin 🤲🏻🤲🏻 With love, farah🫶🏻🫶🏻🫶🏻
07.png
Silvia
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fii khoiir, Zahra semoga lancar sampai hari H yah...maaf blm bisa hadir 😊🙏

Amplop Digital

Bagi yang berhalangan hadir secara langsung, kami menyediakan fitur berikut ini:

Berikan Angpao Digital

Doa dan restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih, Anda dapat memberi kado secara cashless via transfer. 😊

Bank BCA: 2500337268
an/Rezky Brillianto



Bank BCA: 115701500024061
an/Rezky Brillianto



Bank BSI: 7153279912
an/ Mifta Yulistyani



Bagi yang ingin memberikan kado pernikahan, dapat dikirimkan ke alamat berikut ini:

Dukuh Kabunan Rt 01/02 Desa Kebonagung, Kecamatan Kajen, Kab Pekalongan